Powered by Blogger.
RSS

SEPUCUK SURAT DARI IBU DAN AYAH

Anak ku ....
Ketika ku semakin tua,
aku berharap kamu memahami dan memiliki
kesabaran untuk ku ....

Suatu ketika aku,
memecahkan piring,
atau menumpahkan Sup di atas meja,
karena penglihatanku berkurang
Aku harap kau tidak memarahiku ....

Orang tua itu sensitif ...
selalu merasa bersalah saat kamu berteriak
ketika pendengaran ku semakin memburuk
dan aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan,
Aku harap kau tidak memanggilku " Tuli "
mohon ulangi apa yang kamu katakan atau menuliskannya...

Maaf anak ku....
Aku semakin tua....
Ketika Lutut ku mulai lemah
aku harap kamu memiliki kesabaran untuk membantu ku bangun....
seperti bagaimana aku selalu membantu kamu
saat kamu masih kecil, untuk belajar berjalan....

Aku mohon,
jangan Bosan denganku....
Ketika aku terus mengulangi apa yang ku katakan,
seperti kaset rusak, aku harap kamu terus mendengarkan aku
tolong jangan mengejekku, atau
bosan mendengarkanku.

Apakah kamu ingat
ketika kamu masih
kecil dan kamu ingin sebuah balon ?
kamu mengulangi apa yang kamu mau berulang-ulang
sampai kamu mendapatkan nya
apa yang kamu inginkan.

Aku harap kamu bisa bersabar denganku....
ketika aku rewel.
Ini semua bagian dari menjadi tua. kamu akan mengerti ketika kamu tua nanti
Dan jika kamu memiliki waktu luang, aku harap kita bisa bicara,
bahkan untuk beberapa menit...
..... Aku selalu sendiri sepanjang waktu !!!
dan tidak memiliki seseorang pun untuk di ajak bicara

aku tau kamu sibuk dengan pekerjaan,
bahkan jika kamu tidak tertarik pada ceritaku,
aku mohon berikan aku waktu untuk bersamamu.

apa kamu ingat saat kamu masih kecil,
aku selalu mendengarkan apapun yang kamu ceritakan tentang mainanmu...

Ketika saatnya tiba...
dan aku hanya bisa terbaring...
Sakit dan Sakit,
aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku.
MAAF.....
kalau aku sengaja mengompol atau membuat berantakan
aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku.
selama beberapa saat terakhir dalam hidupku.

aku mungkin tidak akan bertahan lebih lama
ketika waktu kematianku datang,
aku harap kamu memegang tangan ku, dan memberikanku kekuatan
untuk menghadapi kematian
dan jangan khawatir
ketika aku bertemu sang pencipta,
aku akan berbisik padaNYA...
untuk selalu memberikan berkah padamu
karena kamu mencintai Ibu dan Ayahmu....

terima kasih atas segala perhatianmu nak.
kami mencintaimu

dengan kasih yang berlimpah
IBU DAN AYAH





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment