Powered by Blogger.
RSS

Hidup ku

Arti dari seorang ipul ?
Pertanyaan BODOH yang gw bikin, bener kan ? :p

Nama asli gw sebenar nya SAEPUL BAHRI cmn seperti nya bakal jadi bagus kalau gw tambahin sedikit nama lain biar sedikit panjang kalau di dengar karena gw pernah denger ada orang bilang setiap kata dalam sebuah nama mengandung rezeki nya masing2.. berarti kan kalau tambah kata2 buat manjangin nama jadi lebih banyak rezeki hueuheuheuh.. (dasar pemikiran aneh) gw gak tau dateng dari mana itu kata2 sehingga nama nya berubah menjadi SAEPUL BAHRI BAMBANG IRAWAN TONG'EOT TONG'EOT ALIMUDAN ALIMUDIN ALIAS INANG hehehe panjang kan kalo aja nama itu di catet di formulir Kantor urusan agama (KUA) udah pasti gak bakalan cukup 1 formulir heuheueheu...

Nyokap bilang nama panjang gw itu di beri oleh bokap gw.. bokap gw orang nya suka banget ngelawak :p dan gw harap itu sebuah lawakan dari dia heuheuheu..
dah ah ngelawak mulu jadi nya..
nih gw jelasin aja langsung... Gw lahir dari KangKUNG, Eitz Jangan mikir yg aneh2 dulu brur.. masa ia seh cwo ganteng kyk gini adalah anak dari tumbuhan Wkwkwkw gk banget deh.. gw bilang kangkung krn setau gw bikin anak itu pake kangKUNG.. (ibu ngangkang bapak bungkung) wkwkwwk..

Kidding dikit akh..

gw lahir dari pasangan muda mudi jadul alias jaman dulu.. klo sekarang mah tetep aja dah jadi STW alias setengah tuir atau tua wkwkwkwk...
Tinggal di sebuah alamat terpencil (klo gw liat dari google maps) kalau di KTP gw sih di tulis

Nama : Saepul Bahri
Tempat /tanggal lahir : Sukagenah/xx-xx-xxxx (rahasia cuy)
Rt 03/01
Patok beusi, Subang
Jawa Barat, Indonesia

Gw di besarkan sama grand mother and my grand father itu semua krn gw dah ditinggal nyokap nyari kerja ke luar negri ( kalau sekarang sih di bilang nya TKW ) dan Bokap gw adalah seorang yang kurang bisa di harepin kalo soal menjaga gw waktu itu krn dia mungkin sibuk atau ada urusan lain mungkin??? gw di tinggal nyokap dari masa masih bayi waktu baru belajar merangkak.. itu yg gw denger dari kakek sama nenek gw ( gw harap mereka bohong krn gw gk yakin nyokap gw setega itu sama gw :-S ) tapi sampe sekarang gw gk tau yg mana yg bener !!!

Sukur nya gw punya Kakek sama nenek yang care sama gw.. tapi gw lebih suka nenek gw sih di banding kakek.. knp? alesan nya karena nenek gw suka nurut apa mau gw, tapi kalo kakek haddduuuuhh klo gw lagi minta sesuatu dia mikir dari a sampai z dulu.. mikir ini lah itu lah keburu gw gk sabar... tapi gimana pun itu tetep kakek gw..

gw di sekolahin di SD PELITA terletak di Kp sukagenah.. kalo di tanya prestasi, beuuuhh jangan tanya brur, rangking gw rata2 gk jauh dari 2, 3 atau 4 (blom pernah rangking 1) dari 45 murid...
Nah gw di masukin ke SLTPN 2 Patok beusi, Subang.. krn gw mulai dewasa masa itulah gw pertama kali punya rasa ingin di perhatiin perempuan hueheuhe nenek gw bilang dalam bahasa sunda kyk gini "jiiiiaaahh si ipul keur kakak kokok" (dikira gw ayam) hueheuhheu

tapi yang nama nya cowo gitu loh jual mahal dikit napa :p
jaman skolah di SLTP itu gw suka sama 1 cewe, sial nya dia ketua OSIS pada waktu itu..
tau sendiri kan Ketua osis gitu lho mana mau sama gw yang cuman murid biasa.. tapi sorry brurr bukan ipul nama nya kalo nyerah sebelum berperang... kata om jin dalam botol bilang " 1001 cara mendapatkan cewe" jadi inti nya masih banyak cara buat dapetin dia..

-) cara pertama masuk kedalam dunia dia :
untuk dapet perhatian dia berarti gw harus ada waktu lebih lama buat bersama dia supaya dia sadar kehadiran gw di deket dia.. tapi berhubung gw bukan osis gw cari cara lain, gw ikut kegiatan tambahan (ekskul) gw ambil ekskul olahraga (bulu tangkis) krn waktu itu gw cmn bisa itu2 nya doank.. sepak bola males akh capek.. renang gk ada kolam nya.. hehehehe
dan hasil nya berhasil brooooo... gw dapet perhatian dia...

-) cara Kedua Wanita selalu ingin di puji dan di agungkan :
disuatu tempat disiang hari... wkwkwkw dah kayak cerita komik TATANG.S aja nih.
pas skolah mau ngadain ulang tahun sekolah yg gw lupa tanggal nya hehehe maklum dah lama..
gw yakin yang nama nya osis pasti sibuk kalo sekolah mau ngadain acara2... ada acara tournamen futsal antar sekolah, lomba gerak jalan, tournamen bulu tangkis, De'eL'eL
gw nawarin inisiatif gw buat bantu dia mempersiapkan semua itu dari segi tulisan (bikin MAKALAH) gw ngerjain bikin makalah bareng di rumah dia.. owh so sweet deh pokok nya mah wkwkwkw.. apalagi pas gw puji2 dan sanjung dia beuuuhh kali pertama gw dapet 1 buah ciuman dari seorang gadis wkwkwkwkw...

-) cara ketiga mulai menjalankan gencatan senjata :
dulu gw yang naksir berat sama dia sampe gw lakuin semua hal yang berhubungan sama apa yg dia suka dan dia inginkan, tapi lo tau sendiri kan gw bilang juga cowo itu harus jual mahal karena cowo itu adalah emas wkwkwk.. pas dia berharap banget kehadiran gw di sini nya gw sedikit demi sedikit agak menjauh dari diri nya.. sama cara nya seperti memancing ikan, kita kasih umpan dan begitu ikan nya makan kita tarik tali nya supaya kita bisa mendapatkan ikan nya..
bener aja dia sampe memohon minta agar gw tetap mau jadi tmn paling deket dia.. tapi gw gk nyerah gitu aja, gw ngotot pura2 gk mau sama dia dengan memberi alesan ini itu lah wkwkwk.. sampe akhir nya dia nyerah dengan bilang "tolong jangan tinggalin aku, kamu mau apa ? aku akan kasih apa yang kamu inginkan" HOREEEEEE BERHASIL BERHASIL HOREEEE... wkwkwkw.. tapi yaa namanya jg masih smp jadi belum ngerti hal2 yang neko2.. paling banter jg kiss kissan wkwkwkw..

sebenar nya masih banyak cerita waktu smp yang seru2 cmn masih banyak yang mau gw ceritain selain jaman smp aja..

dah ah kini ganti gw yang udah mulai matang...
SMK..
setelah gw lulus SMP gw pengen banget lanjutin sekolah yang jauh dari rumah supaya gw bisa nge kost... dan pilihan gw jatuh di KARAWANG.
knp gw milih kerawang.. karena eh karena gw ingin ngerasa hidup mandiri.. cieeeehh so iye banget alesan paling besar gw sih krn gw ingin bebas tanpa pengawasan orang rumah :P



Yup bener banget karawang.. gw masuk sekolah yang bernama SMK TEXMACO KARAWANG

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Lokcai said...

Jah cerita d SMK'a mna.? Mnt0k gning,,

lu hbat lah,,kl gw wktu smp gbs gt,,pdahl gw ngebet bgt ama tch Ce, tp gw trlalu pngecut pdahal dy mmbrikan respon yg baik k gw
1 PENYESALAN TERBESAR aargggh

Hidup Tak Seindah Mimpi

Unknown said...

cerita di SMK berlanjut di cerita berjudul (SMK TEXMACO KARAWANG) cek i dot huehuehheuhheu

ZUL said...

ANGKATAN TAHUN BERAPA LOE CUY ?

Post a Comment