Powered by Blogger.
RSS

SMK Texmaco Karawang

Hotel Prodeo**
Yup bener bangetz...
mungkin kalau yang belum tau itulah kata2 yang bakal keluar dari benak mareka.. ia lah gimana nggak coba orang gw aja ngalamin hal yang sama wkkwkwkw..

Hari pertama masuk sekolah buset dah tau sendiri kan yang nama nya OSPEK gmn.. beuh *_*''
dah lah jangan bahas itu dulu, ntar aja soal ospek mah di bahas nya..

seperti yang gw dah catet sebelum nya gw sekolah di karawang krn cmn ingin jauh dari pengawasan ortu gw aja ehehehe maklum anak muda**

langsung aja yee.. gw masuk jurusan elektronik di smk texmaco ini.. bukan gk ada alesan nya gw ambil jurusan itu brurr.. mau tau alesan nya?? sebener nya di sekolah ini bukan hanya ada elektronik aja, masih ada yang lain kyk yang biasa ada jurusan mesin, Otomotif, Listrik, Tata busana wkwkwk yang tata busana tuh kidding duank brurr...

alesan knp gw masuk elektronik ialah krn gw mikir kalo gw masuk jurusan mesin otomatis di kelas gw gk ada cewe kan ? bener gk brurr masa ada sih cewe masuk jurusan mesin yang identik dengan tenaga.. kalau pun ada lo bisa bayangin gk tuh cewe pegang besi, pegang gergaji, sambil berlumuran Oli.. wkwkwkw serem yee

nah mangka dari itu gw ngambil jurusan elektronik so pasti ada cewe nya, bener aja kan hari ospek gw 1 kelompok yang bejubel cewe nya wkwkwk ajiiibb...
ada macam2 orang lah disitu sama seperti semboyan indonesia "Berbeda tapi tetap Satu"
sama dengan bermacam2 orang, kalangan, warna kulit, dll semua berkumpul jadi satu di dalam SMK TEXMACO KARAWANG

ada Orang baik ada yang jahat, ada yang putih ada juga yang hitam (sama kyk gw), ada yg normal ada juga yg gk normal, ada islam ada juga yg bukan islam.. beuh pokok nya nano2 deh..
dulu gw niat nya gk mau ngikut2 ekskul segala krn gw gk mau di repotin sama kegiatan2 nya, dari pada latihan ini lah itu lah mending tiduran di kamar kost ya gk brurr...

tapi ternyata pas tau banyak siswi cewe masuk ekskul paskibra sama pramuka gw jadi nekat ikutan juga.. tapi gw hanya ikut pramuka nya aja soal nya beuh paskibra mah jangan tanya dah.. jangan kan hadep kiri hadep kanan, depan belakang aja masih keder gw wkwkwkw...

tuh ada cewek nya kan heuheuhehe....

soal murid kan udah.. gini deh sekarang kita bahas soal GURU-GURU SMK TEXMACO KARAWANG..
tahun pertama sih baek lah.. kalo harus milih angka 1-10 buat mereka gw kasih 8 deh buat mereka... tapi pas tahun kedua alias gw kelas 2 beuh guru sama murid dah kayak kucing sama dogy deh.. gk ada yang mau akur !!

kalo di bidang pelajaran sih ok yang nama nya guru emang bisa di jadikan panutan.. tapi dalam soal siapa yang lebih pintar hmmm... kyk nya gw lebih berpihak pada murid deh..

knp...

karena eh karena murid itu haramm... wkkwkwkww
lo tau sendiri kan yang nama nya murid STM kenakalan nya gmn.. mr.bean mah lewat brurr.
tiap hari pasti bolos.. dari pada duduk pegang pulpen lebih baik nongkrong di walahar sambil udud sama ngopi wkwkw dah kyk karuhun aja.. tapi bukan masalah ngopi nya, tapi krn bareng2 nya itu loh beuh kalo udah ngumpul gk ada yg di takutin lagi heuheuheeu.. sekali nya bolos tuh jarang yg deket2, kita maenan nya jauh2 supaya gw tercium oleh pihak sekolah.. sekolah di kerawang kita bolos sampe curug cijalu purwakarta wkwkkaka gila gk tuh gimana guru2 mau nangkap...

gw tau maksud guru2 tuh baik, ialah menjadikan siswa berperilaku baik, biar berguna bagi bangsa, agama , dan mertua wkwkwkwk..
tapi kita sebagai murid liat guru dah kayak setan aja bawaan nya gk mau ketemu face to face heuheuhee..
dari hasil suara yang gw tau dari anak2 tecmaco guru yang paling jahat versi mereka ada 3 di texmaco.. mau tau? tapi kalo ada yang baca ini harus inget, ini cmn hasil suara anak2 texmaco duank !!!



kenal ??
Yup bener banget.. SARYONO
wkwkwkw gw sama tmn2 gw di kelas kenal dia sebagai malaikat pencabut nyawa heuheuheuh dia sebener nya guru dari teknik mesin, cmn kalo lagi dateng setan nya dia gk pandang mesin gk pandang elektro muka dia seperti mau nelen orang aja tiap hari wkwkkw..




kenal jg?
siapa sih yang gk kenal SUARDI.. dia kan kepsek smk texmaco karawang.
gw sama tmn2 gw dulu pernah seklali lagi nongkrong di kamar kostan gw di blakang sekolah ke gep sama beliau.. heuheuehue 1 kelas elektro ada 40 orang lebih kalo gk salah, sedangkan yang pada saat itu ada di kamar gw hampir 15 orang wkwkwk berarti tuh kelas sepi juga kan kwwkwkw

tmn2 gw disuruh buka baju udah gitu suruh jalan kaki sambil bawa motor2 nya masing masing yang lebih parah saat kejadian itu ternyata kita di rekam pake handycam.. beuh jadi seleb ngedadak gw wkwkwk..

wali kelas gw nama nya SITI MUDRIKAH, kalo gw biasa bilang mba siti aja..


heuheuheuhe strezz dia jadi wali kelas.. dia pernah bilang gini sama kita2 di kelas " nyesel ibu jadi wali kelas elektro " (pake logat jawa)
heuheuhe dia kenal kelas elektro tuh waktu kelas satu alias belum banyak tingkah... dia ingin jadi wali kelas elektro.. tapi dia jai wali kelas elektro saat kita kelas 2 saat lagi sering2 nya buat masalah tiap hari wkwkw kasian..

tapi mau gimana pun gw hargain kerja keras mereka.. mereka lah umar bakri pada saat itu..
tapi beda nya kalo umar bakri pake speda kalo ini pake mobil...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 comments:

Unknown said...

mau tanya smk texmako yg di purwa sari ya??? ya kepsenya ibu siti mudrikah ??

Suherman said...
This comment has been removed by the author.
Suherman said...
This comment has been removed by the author.
Suherman said...

Ya Kepsek SMK Texmaco Purwasari Ibu Siti Mudrikah

Suherman said...

Ya Kepsek SMK Texmaco Purwasari Ibu Siti Mudrikah

Post a Comment