Powered by Blogger.
RSS

Nana Heryana & Rika Rachmawati

Nana Heryana Menikah dengan Rika Racmawati . .
Penghulu nya Gokil . .
Dateng naek kuda putih, udah kyk malaikat aja hahahaha . .
tapi bagian itu sih gk masuk rekaman soal nya memori Hp terbatas hahahah yg masuk cuman pas akad nikah nya doank . . .
yaudah langsung ke TKP aja Gan . .
Cekibrot . . . !!!



eh gk lama langsung acara saweran . . biasa lah adat sunda geto . .
jujur gua juga gk ngerti lagu apa yang buat saweran tsb, ciptaan iwan fals kali ya, soal nya gk ada yang masuk nada nya sama kunci gitar gua hahahahahaha ngacirr...

cekibrot lagi deh . . .



dah bete lah . ane nyatet ini aja bete ..
cuman berhubung ini orang nya deket banget sama gua .. deket disini bukan berarti dempet lho hahahahaha
akrab gitu maksud nya ..
tar klo gua nikahan, gua mau panggil Lady Gaga buat ngisi acara ah hahaha ..
atau gak mela barbie juga gpp ..
Mella Barbie <=> Lady Gaga = 11-12 hahahaha ...

 

gimana pasti seru kan hahahaha .. klo jadi pokok nya tar yang dateng siapin duit aja 2 karung .. dijamin ngaceng hahahahahaha ...





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment