Powered by Blogger.
RSS

TERBANGUN DARI LAMUNKU...

Huh....
Lama sudah aku tidak menatap wajahmu
Bukan waktu yang sebentar untuk memahami setiap guratan dalam aura wajahmu yang begitu menawan itu
Ternyata waktu yang begitu panjang tidak bisa membukakan kita untuk lebih dalam tentang siapa kita sebenarnya
Sadar dalam lamunku ku akui ternyata aku telah terperangkap oleh matamu

Ternyata aku telah dibutakan....
Ternyata aku telah digelapkan hati ...

Sungguh aku tak sadar kenapa bisa seperti ini

Hari ini sejenak ku lamuni apa sebenarnya yang telah terjadi dalam hatiku selama ini
Kubuang jauh-jauh perasaan itu..
Aku hayati langkah-demi langkah perjalanan kita
Ternyata ada yang salah dalam hubungan kita selama ini
Aku terlalu mencintaimu

Perjalananku kedepan mungkin tidak akan seperti perjalananku seperti sekarang ini
Dulu aku terlalu memanjakanmu ...
Dulu aku terlalu sayang padamu ...
Dulu aku terlalu sangat sayang padamu ..
Hari ini telah aku coret ..
Telah aku buang jauh-jauh perasaan itu
Karena aku sadar kamu bukanlah miliku

Untung saja...
Hari ini aku berjumpa dengan kamu
Sekian lama kamu menhilang dan kini kamu datang dengan membawa perasaan yang tiadak artinnya bagiku

Terimakasih....
ini tahun ke 3 aku tak bersamamu...
Mudah-mudahan kita akan semakin dewasa...
Semakin bisa memilih mana yang terbaik buat pasangan kita kelak

Lelah..rasanya
Kau disana aku disini
Mari kita jalani hidup kita masing - masing ..
Yakinlah jika kita di takdirkan hidup bersama..
Kita akan bertemu kembali, meski di tempat dan kondisi yang tak pernah kita kira...

Percayalah

....3n 143

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Yoovie F said...

''hemmmm...lumayan'''

Unknown said...

thanx ya ^_^
lagi belajar neh eheheheh Y_Y

Post a Comment